PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 20 Juli 2010

Monumen Jenderal Sudirman dilelang?

Ahli Waris Lelang Monumen Jenderal Sudirman
Liputan6.com, Pacitan: Kecewa dengan sikap pemerintah daerah setempat, pihak ahli waris berupaya melelang Monumen Panglima Jenderal Sudirman melalui media online. Monumen yang berdiri di lahan seluas 10,7 hektare Desa Pakisbaru, Nawangan, Pacitan, Jawa Timur digagas anak buah Jenderal Sudirman semasa bergerilya yakni almarhum Roto Suwarno.

Selain patung Sudirman, rumah yang digunakan Sang Jenderal menyusun strategi melawan pendudukan Jepang di tahun 1949 juga akan dilelang. Lelang itu ditawarkan di beberapa alamat internet antara lain Lelangbendaantik.blogspot.com. Patung maupun rumah ditawarkan dengan harga Rp 40 miliar.
Namun rencana lelang itu mendapat penolakan dari Pemerintah Kabupaten Pacitan. Alasannya, lelang dinilai melanggar aturan. Rencana lelang Monumen Jenderal Sudirman oleh ahli waris Roto Suwarno juga mengundang keprihatinan warga Pacitan. Mereka menyatakan prihatin dengan rencana lelang dan mendukung upaya agar monumen itu tak berpindah tangan.(JUM)


0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget