PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 31 Agustus 2010

Gara-Gara Pengacaranya, Ariel Jadi Lebaran di Bui




                    Ariel (Foto:Koran SI)
Ariel (Foto:Koran SI)
JAKARTA - Ariel dipastikan akan berlebaran di sel tahanan. Itu semua terjadi karena kuasa hukum Ariel yang lamban mengurus perkara Ariel.
"Kuasa hukumnya terlalu lambat untuk mengurus hukum Ariel ini. Jadi membuat lama ariel di dalam tahanan. Harusnya bisa mulai sidang dan cepat selesai," ungkap produser Peterpan, Capung, yang ditelepon, Senin (30/8/2010).

Seperti diketahui, hingga sekarang Ariel dan Luna Maya masih bersikeras bukan mereka pelaku di video porno. Sementara, Cut Tari sudah mengakui dirinya perempuan di video mesum itu.
Penyidik sekarang tak lagi memerlukan pengakuan Ariel. Berkas kasusnya masih terus diproses. Sementara, Ariel masih mendekam di tahanan sejak 22 Juni 2010. Masa penahanan Ariel ditambah hingga 30 hari sejak 23 Agustus lalu.
Dengan diperpanjangnya penahanan Ariel, otomatis duda satu anak itu akan berlebaran di penjara.
"Itu sudah resiko, mas. Sudah ada proses hukum yang sedang berjalan buat Ariel. Ariel harus sabar kalau Lebarannya kali ini tidak bisa bertemu keluarga besarnya. Tapi saya yakin pasti ada pihak keluarga yang datang menjenguk Ariel pas Lebaran, teman dekatnya atau saudaranya ingin melihat Ariel saat Lebaran," bebernya.
Capung sendiri berniat membesuk Ariel pada pekan depan. Dia ingin melihat kondisi terkini musisi berbakat itu, sekaligus ada hal yang ingin dibicarakan.
"Mudah-mudahan Ariel sehat-sehat saja di dalam. Kalau bisa sih saya juga mau melihat Ariel pas Lebaran," tutupnya.





0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget