PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Kamis, 19 Agustus 2010

Ubah Formasi, Cokelat Banjir Job



                    Cokelat|Foto: Fiyan CnR
Cokelat|Foto: Fiyan CnR
JAKARTA –CnR/OMG- Kehadiran Sarah sebagai vokalis grup band Cokelat menggantikan Kikan, sempat menimbulkan tandatanya di kalangan penggemar mereka.

"Ada yang tidak terima, tapi hanya segelintir saja. Cokelat adalah Cokelat sekarang, kalaupun ditinggal (Kikan) kami masih bisa mencari penggemar baru. Mereka kan suka karena musik, apapun yang terjadi kita jalan terus," kata Erwin, sang gitaris ketika ditemui di bilangan Tanjung Barat, Rabu (18/8/2010).
Sebagai pendatang baru, Sarah menanggapi hal tersebut sebagai sebuah kewajaran. "Ya kita liat sekarang aja, semua pastikan ada pro dan kontra," sambut penyanyi jebolan Indonesian Idol 2007 ini. "Ini sebenarnya jadi pertaruhan, seperti apa tanggapan publik. Yang jelas, sekarang job kita luar biasa. Selama bulan Juli kita enggak ada istirahat. Nanti tanggal 20 Agustus akan tur," papar Erwin.
Kehadiran Sarah membuat suasana grup band tersebut berubah. "Kita jadi lebih sering evaluasi jadi kita tau kelebihan kekurangan di setiap manggung, tapi itu semua wajar, kita juga sering share diluar musik, lebih kayak ngobrol-ngobrol aja," ujar Ronny. (Fiyan).




0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget