PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Kamis, 09 September 2010

Sammy keluar dari Rutan





                    sammy
sammy
VIVAnews - Sammy yang selama ini mendekam di Rutan Salemba, akhirnya berhasil keluar dan dipindahkan ke pusat rehabilitasi, sesuai dengan keinginannya. 


Pemilik nama lengkap Samuel Hendra Simorangkir ini keluar dari Rutan Salemba sekitar pukul 14.00 WIB menggunakan mobil Daihatsu Terios warna hitam bernomor polisi B 324 YMN.

Menurut rencana, Sammy akan terlebih dahulu dibawa ke BNN (Badan Narkotika Nasional) baru kemudian ke Pusat Rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Sammy mengaku senang mendengar putusan ini. Apalagi, hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun.

"Seneng banget. Ini kado terindah buat saya dari Tuhan," katanya saat ditemui sesaat sebelum pergi, di Rutan Salemba, Rabu, 8 September 2010.

Keinginan Sammy untuk sembuh sangatlah kuat. Dia melakukan hal ini untuk para penggemarnya. Sammy sudah lama menanti keputusan untuk direhabilitasi. "Buat penggemar, pokoknya tunggu saya saja," ucap pria berdarah Batak ini memberi pesan pada fansnya. (adi)







0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget