PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Minggu, 29 Agustus 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Sebagai salah satu hobby yang paling digemari didunia Maya. Blogging, adalah salah satu kegiatan dimana kita mencurahkan seluruh imajinasi, ide dan ilmu-ilmu yang bermanfaat dalam sebuah BLOG. Kegiatan apapaun baik didunia maya ataupun nyata. Pasti anda ingin hidup anda Menjadi Bahagia sambil melakukan kegiatan tersebut.

Dalam hal ini, saya akan singgung masalah "Bagaimana Seorang Blogger menjadi Menjadi Blogger yang Bahagia"



Mungkin saat anda pertama kali mengenal Blog dan menjadi seorang Blogger. Tujuan anda pasti untuk mencari uang, Mendapatkan Page-Rank yang tinggi, Ingin bisa eksis didunia Internet dengan berbagai cara dan sebagainya. Namun, sebenarnya hal tersebut hanyalah sia-sia. Kenapa? Karena, seperti hidup manusia. Kita pasti ingin merasakan kebahagiaan selama kita hidup didunia. Lalu, apa yang terjadi bila tujuan blogging  hanya mencari, misal: Uang. Bila hal itu adalah tujuan anda. Maka anda termasuk seorang blogger yang tersesat. Begitu istilahnya, kenapa tersesat? Karena anda melupakan tujuan sebenarnya blogging.

Lalu, apa tujuan blogging sebenarnya? Adalah, suatu hal umum apabila apapun yang kita lakukan. Pasti terfikir dibenak kita. Bahwa, kita ingin merasakan bahagia, tentram, dan damai. Begitu juga dengan Blogging. Kita'pun bisa mendapatkan Kebahagiaan dan tentunya Menjadi Blogger yang bahagia. Misal: Bisa berbagi ilmu dengan orang lain, Silaturahmi, Saling kenal-mengenal, dan tentunya bisa mendapatkan banyak teman yang otomatis membuat kegiatan Blogging  kita seakan-akan adalah sebuah kegiatan yang enjoy dan menyenangkan.

Mungkin, saat pertama kali anda melakukan Blogging. Anda bingung harus apa, tujuan anda apa, dan apa yang bisa anda lakukan? Maka, dengan mempelajari tujuan blogging seperti diatas serta diikuti dengan Ikhtiar, melaksanakannya dengan Enjoy dan Fun. Maka, Insya Allah. Anda akan Menjadi Blogger yang bahagia.

Blogging is Easy, Enjoy and Fun!

Jangan Lupa Komentarnya???


Berminat mengikuti Lomba menulis Artikel "MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA"?

Baca info dibawah ini:


Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah






4 komentar:

  1. Berjuang bersama :) .. jangan Lupa KOmen Di tempat ane :)

    BalasHapus
  2. Semoga sukses dan menang selalu,terima kasih sudah berbagi namun blogger yang bahagia adalah blogger yang senang tiasa berbagi.

    BalasHapus
  3. Nice Artikel, inspiring in my angle.
    Have a nice day :)

    BalasHapus

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget