PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Minggu, 22 Agustus 2010

Polresta Pariaman Razia Petasan


Polresta Pariaman Razia Petasan
Pariaman (ANTARA) - Jajaran Polresta Pariaman, Sumbar bersamaa pihak terkait melakukan razia petasan hingga keberadaannya kini telah menghilang dari kota itu.
"Tidak ada lagi suaranya terdengar, kita sudah basmi habis petasan di Pariaman," kata Kapo
lresta Pariaman AKBP Hari Maryadi di Pariaman, Minggu.
Ia menjelaskan petasan yang setiap hari datang dari Padang dan Pekanbaru ke Pariaman sejak awal Ramadhan 1431 H itu dirazia setiap hari.
Pada awal Ramadhan, polisi menyita petasan roket sebanyak 30 batang, petasan kupu-kupu 10 biji, dan satu pak petasan gasing,
Baru-baru ini, pihaknya juga menyita ratusan butir petasan berbagai jenis dari para pedagang sebagai hasil razia intensif yang telah dilakukan.
Bagi para pedagang yang menjual petasan langsung digiring ke Mapolresta Pariaman untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.
Mereka diberi peringatan terlebih dahulu, kemudian dilepaskan kembali.
"Bila kedapatan masih menjual petasan, maka para pedagang akan diproses lebih lanjut," tegas Kapolres.
Ia mengakui letusan petasan memang sangat mengganggu jalannya ibadah selama Ramadhan, terutama pada saat Shalat Tarawih.
Sebelumnya, banyak petasan diletuskan di kawasan pantai, areal pasar, dan pusat kota yang dekat dengan pemukiman warga pada setiap malam.




0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget