PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Sabtu, 13 Maret 2010

Setengah Ton Kokain Ditemukan Dalam Buah Palsu

Setengah Ton Kokain Ditemukan Dalam Buah Palsu
Liputan6.com, Den Haag: Awalnya obat-obatan terlarang ditemukan di antara bunga-bunga. Sekarang, obat-obatan itu dimasukkan ke dalam buah palsu dalam upaya menyelundupkan kokain ke Belanda, demikian pihak berwenang mengatakan, Rabu (10/3). Polisi menemukan kokain senilai Rp 340 miliar tersembunyi dalam nanas plastik yang tersebar di antara buah asli, kata jaksa.
Juru bicara polisi, Marianne Goet mengatakan kokain dengan berat setengah ton itu ditemukan saat petugas melakukan pembongkaran muatan yang berisi nanas, dan melihat beberapa bentuk buah yang tampak aneh dalam kontainer. Namun ketika diminta mengungkapkan asal negara yang melakukan pengiriman nanas palsu itu, Goet menolak menjawab dan mengatakan bahwa hal itu tengah dalam kompromi dan penyelidikan.
Polisi Belanda bersikap lunak terhadap penggunaan narkoba, tetapi mereka menindak keras perdagangan narkoba seperti kokain dan heroin.
Bulan lalu, petugas bea cukai menemukan empat kilogram kokain tersembunyi di antara 20.000 tangkai mawar yang diterbangkan dari Kolombia ke Belanda pada saat Hari Valentine. Lima kilogram kokain murni lainnya ditemukan di antara kotak-kotak di rumah dua tersangka warga Belanda, kata kantor Jaksa National.(AP/ARI)

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget