PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Kamis, 29 April 2010

Hollywood Sign Terselamatkan Berkat Bos Playboy


Hollywood Sign Terselamatkan Berkat Bos Playboy
Bos majalah Playboy, Hugh Hefner akhirnya jadi penyelamat Hollywood sign yang dianggap lambang iconic Tinseltown. Hefner menyumbangkan jumlah akhir yang dibutuhkan penggalang dana, Trust for Public Land sebelum batas akhir yang diberikan untuk pembelian lahan Cahuenga Peak yang akan dijual pada pengembang real estate. Dengan kemurahan hati Hefner ini Hollywood sign selamat dari penggusuran.
Bos majalah pria berusia 84 tahun ini memberikan sumbangan s
ebesar US$900.000. Seperti dikutip dari site kampanye The Trust for Public Land, savehollywoodland.org, Hefner sendiri menyatakan kalau dia menganggap papan ini sebagai awal dari impiannya. "Impian dan fantasi masa kecilku datang dari film, dan image yang diciptakan di Hollywood punya pengaruh besar pada hidupku dan Playboy. Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, Hollywood sign adalah Menara Eiffel-nya Hollywood dan aku senang bisa membantu memelihara bagian budaya penting ini."
Sebelumnya, gubernur California Arnold Schwarzengger yang juga pernah jadi bagian Hollywood ikut memberikan dukungannya dalam usaha pembelian bukit tempat berdirinya Hollywood sign itu. Schwarzengger mengatakan kalau Hollywood sign sebuah simbol yang sudah sangat dikenal di California. Dia mengenang kembali betapa gemerlapnya Hollywood telah mengundangnya meninggalkan kampung halamannya di Austria. Schwarzengger merantau ke AS hanya dengan sedikit uang hanya demi mengejar impian jadi aktor.
Dengan terpenuhinya target US$12,5 juta ini Cahuenga Peak berhasil terbeli dari pemilik lahan ini, Fox River Financial Services. Will Rogers, pimpinan Trust for Public Land mengucapkan terima kasihnya pada semua pihak, khususnya Hefner yang telah memberikan bantuan di saat-saat akhir. Setelah ini Hollywood sign akan terlindungi selamanya dan jadi bagian dari Griffith Park.
Kampanye penggalangan dana Save The Peak sudah dilakukan Anggota Dewan kota, Tom LaBonge dan organisasi masyarakat Trust for Public Land sejak Februari lalu untuk membeli Cahuenga Peak, bukit tempat berdirinya Hollywood sign. Investor asal Chicago, Fox River Financial Services awalnya memberi batas waktu hingga 14 April untuk pembayaran US$12,5 juta, yang telah disepakati sebagai harga beli. Namun karena dana belum terkumpul, batas waktu pembayaran diundur hingga 30 April.
Sebelumnya, Tiffany & Co. Foundation dan Aileen Getty ikut memberikan sumbangan. Getty menyumbang US$500.000, hingga sisa kekurangan untuk mencapai US$12,5 juta tinggal US$1 juta. Akhirnya kekurangan itu tertutupi berkat Hefner yang memberikan US$900.000. Di tahun 1978, bos Playboy ini ikut menyumbang untuk pembangunan papan iconic itu. Dan setelah 32 tahun berlalu, kini dia kembali ikut menyelamatkan Hollywood sign. (kpl/erl)

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget