PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Sabtu, 19 Juni 2010

Ibunda Sammy Pingsan Usai Sidang

                    Sammy Simorangkir

Sidang pembacaan tuntutan atas Sammy Simorangkir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (17/06) sempat diwarnai insiden kecil. Ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak pingsan setelah sempat diwawancara oleh wartawan. Tiur tergolek lemas ketika menuju keluar gerbang pengadilan. Nampaknya, ia tidak kuasa mendengar tuntutan JPU dan akhirnya jatuh pingsan di depan pintu gerbang PN Jakarta Pusat.

Sammy Simorangkir
Sidang pembacaan tuntutan atas Sammy Simorangkir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (17/06) sempat diwarnai insiden kecil. Ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak pingsan setelah sempat diwawancara oleh wartawan.

Tiur tergolek lemas ketika menuju keluar gerbang pengadilan. Nampaknya, ia tidak kuasa mendengar tuntutan JPU dan akhirnya jatuh pingsan di depan pintu gerbang PN Jakarta Pusat.
Berdasarkan laporan pandangan mata, Tiur langsung dimasukkan ke dalam mobil Avanza kuning. Di dalam mobil, Tiur didoakan dan dikipasi agar sadar. Kurang lebih 10 menit kemudian, Tiur sadar kembali.
Sempat terjadi juga percekcokan antara kakak Sammy dan seorang kameramen. Karena panik, kakak Sammy emosi lalu menegur seorang kameramen yang menghalangi langkahnya untuk masuk ke mobil di mana Tiur terbaring. Tapi tidak lama kemudian situasi kembali normal. (kpl/hen/dka)

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget