PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Sabtu, 19 Juni 2010

Roy Suryo : Video Dibuat Di Bali

                    Roy Suryo (Foto:Yayat CR/OMG)

Roy Suryo yang ditunjuk sebagai saksi ahli terkait video mesum mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari mengaku belum dapat mengatakan waktu pembuatan video tersebut

Roy Suryo (Foto:Yayat CR/OMG)
JAKARTA--CR/OMG-- Roy Suryo yang ditunjuk sebagai saksi ahli terkait video mesum mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari mengaku belum dapat mengatakan waktu pembuatan video tersebut. Meskipun ia sudah yakin bahwa video itu seratus persen asli.
"Saya belum bisa mengatakan tanggal dan jamnya pada teman-teman pers, tapi itu juga sudah saya berikan pada polisi. Informasi yang saya berikan ini sangat sah, yang saya akan terangkan dalam BAP," ujarnya ketika di temui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (17/6/2010).
Roy mengungkapkan video mirip ketiga artis tersebut diproduksi pada tahun 2007 dan 2006 bertempat di Bali. Rencananya Jumat (18/6/2010) dirinya akam membuat BAP "Tapi ada beberapa yang dikejar. Bagian-bagian yang mungkin ditunjukkan di BAP, akan dilengkapi. Dan itu ada tulisan, gambar, dan time codenya. Insya Allah Teknologi komunikasi itu bisa menjawab," terangnya.
Roy yang lantang menyampaikan pernyataannya. Ia mengaku tidak takut selama itu untuk kebenaran. "Demi ilmu pengetahuan, demi kebenaran, saya enggak takut. Saya siap untuk itu (mempertanggungjawabkan), karena yang minta saya kan mabes polri," tandasnya.(Fiyan)

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget