PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Rabu, 14 Juli 2010

Ariel Dapat Surat Dari Jepang




                    OC Kaligis
OC Kaligis
Pengacara Ariel, OC Kaligis nampaknya tidak ingin membebani sang klien dengan pembicaraan serius kala berkunjung ke Mabes Polri, Senin (12/07). OC mengaku bahwa ia hanya berbicara yang ringan-ringan dengan kliennya.
"Tadi di dalam baca-baca surat dari temannya dari Jepang, dan terjemahkan lagu-lagunya yang bahasa Inggris. Ya kita ngomong yang ringan-ringan aja," ungkapnya kala ditemui di Mabes. "Dia dapet surat dari temen-temennya untuk sabar, dengan sebutan Boril (nama panggilan Ariel). Ada juga teman-temannya dari Jepang yang membuat lagu untuk dia dengan lirik bahasa Inggris. Walaupun sedih, tapi mau bagaimana lagi," imbuh ayah dari Velove Vexia ini.
Terkait penolakan penangguhan penahanan Ariel, OC menyerahkan sepenuhnya semua keputusan kepada pihak penyidik. "Kalaupun diperpanjang dengan alasan pemeriksaan belum selesai, dan itu wewenang penyidik dan itu bukan kapasitas saya itu UU Hukum pidana, dan sampai ini kita semua ikuti," paparnya. Ia menambahkan bahwa untuk kepentingan penyidikan, seseorang memang bisa ditahan.
Disinggung tentang kemungkinan permintaan maaf Ariel seperti kedua artis lainnya, Luna Maya dan Cut Tari, OC Tak mau berkomentar banyak. "Saya tidak akan buka, seperti BAP aja," pungkasnya. (kpl/gum/dka)







0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget