PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Rabu, 14 Juli 2010

Kasus Penganiayaan Tama, Sopir Avanza Ternyata Bukan Karyawan Tetap


Menurut Staf Sumber Daya Manusia PT Sutjiati Bhakti, Slamet, 40 tahun, Torik baru bekerja di sana sekitar dua setengah bulan. "Dia masih karyawan percobaan, dari waktu tiga bulan untuk masa penilaian," ujar Slamet, saat ditemui di kantornya semalam.
Di tempat itu Torik bertugas sebagai supir. Selama dua setengah bulan di sana, prestasi Torik dinilai kurang bagus. "Dia sering membawa mobil box dengan laju kencang, yang membahayakan barang-barang klien," kata Slamet. Dengan catatan itu, kemungkinan besar perusahaan tidak akan menerima Torik sebagai pegawai tetap. 
Nama Torik muncul setelah polsi mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan terhadap aktivis Indonesia Corruption Watch, Tama Satrya Langkun. Torik adalah pengendara mobil Avanza yang menurut keterangan korban kendaraan itu ikut memepet motornya. Korban curiga pengendara Avanza itu masih satu komplotan dengan orang-orang yang menyerangnya. 





0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget