PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 03 Agustus 2010

Akhirnya Schumi Minta Maaf pada Rubens


Akhirnya Schumi Minta Maaf pada Rubens
BUDAPEST, KOMPAS.com — Akhirnya kata maaf meluncur dari mulut Michael Schumacher. Mantan juara dunia tujuh kali Formula 1 ini mengakui, dia telah melakukan sebuah kesalahan yang mengancam keselamatan Rubens Barrichello, saat terjadi persaingan memperebutkan posisi 10 GP Hongaria, akhir pekan kemarin.

Menjelang balapan di Sirkuit Hungaroring itu berakhir, terjadi pertarungan sengit antara Schumi dan Barrichello. Duel sesama mantan pebalap Ferrari tersebut berhasil dimenangkan Barrichello, yang akhirnya meraih satu poin karena finis di posisi 10.
Namun, ketika Barrichello akan menyalip, Schumi melakukan sebuah manuver berbahaya. Pebalap Mercedes GP ini memepet mobilnya untuk mendesak Barrichello sehingga pebalap Brasil yang kini memperkuat tim Williams tersebut nyaris keluar lintasan dan menghantam tembok pembatas.
Inilah yang kemudian membuat Barrichello mengecam cara Schumi membalap, dan Schumi pun memberikan reaksi bahwa dia tidak merasa membuat kesalahan. Namun, ketika melihat kembali peristiwa itu, Schumi pun mengaku salah dan meminta maaf.
"Kemarin, setelah balapan, saya masih merasa melakukan tindakan benar. Tetapi setelah saya menonton lagi insiden dengan Rubens, saya harus mengatakan bahwa para steward benar dengan penilaian mereka," tulis Schumi pada situs pribadinya.
"Saya hanya ingin menyulitkannya untuk melewatiku. Saya tidak ingin dia melewatiku tetapi... saya tidak menyangka gerakanku membahayakan. Karena itu, saya minta maaf, saya tidak bermaksud demikian."




0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget