PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 18 Mei 2010

Nenek 94 Tahun Raih Gelar Diploma


Hazel Soares saat wisuda diploma
VIVAnews - Tak ada kata terlambat untuk belajar. Petuah ini sepertinya begitu dihayati Hazel Soares. Di usianya yang sudah 94 tahun, seorang nenek asal San Leandro ini meraih gelar diploma.
Soares merupakan satu dari sekitar 500 mahasiswa yang mengenakan toga saat wisuda penerima gelar diploma di Kampus Mills, salah satu sekolah seni di Oakland, California, pada Sabtu pagi, 15 Mei 2010.
"Saya memamg butuh waktu cukup lama untuk meraih gelar ini,
karena saya sangat sibuk," kata Soares, seperti dikutip Associated Press, Senin, 17 Mei 2010. "Tapi, saya akhirnya bisa mendapatkannya dan saya merasa sangat bahagia."

Di tengah kebahagiaan yang diraihnya, Soares yakin dirinya menjadi orang tertua di dunia yang lulus dari kampus. Soares memiliki enam anak, 40 cucu, dan sejumlah cicit.
Berdasar catatan Guinnes Book of World Records, orang tertua pertama adalah Nila Ochs asal Kansas. Ia meraih gelar master dari Universitas Fort Hays State tiga tahun lalu, saat usianya menginjak 95 tahun.
Lahir di California pada 1915, Soares tak bisa langsung melanjutkan kuliah selepas lulus dari SMA karena kondisi ekonomi. Ia baru mendapat kesempatan mengejar mimpinya untuk kuliah setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai suster dan event organizer.
Sebelum meraih gelar diploma, ia sempat menghabiskan waktu selama enam tahun mengambil pendidikan di Kampus Chabot di Hayward. Ia pindah ke Kampus Mills pada 2007. Dengan gelar yang diraihnya, ia berharap bisa menjadi pengajar di bidang seni. (mt)


1 komentar:

  1. itu bisa dijadikan tauladan gan....
    menuntut ilmu itu memang tidak memandang segi usia......
    semangat......

    BalasHapus

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget