PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 18 Mei 2010

Popcorn itu Baik

Popcorn itu Baik

Popcorn sudah seperti makanan wajib saat menonton bioskop. Namun berbagai riset kesehatan selalu menunjukkan bahwa popcorn, terutama dengan tambahan mentega, adalah camilan berkalori besar yang harus dijauhi selamanya.
Selalu ada dua sisi dalam tiap hal. Popcorn-pun punya sisi baik bagi kesehatan. Inilah tiga alasan mengapa popcorn dalam jumlah wajar (dan mentega yang wajar juga), bisa baik bagi diet Anda!

1.Satu porsi popcorn mengandung 3 gram serat, dan mencukupi satu dari tiga porsi bijih-bijihan setiap harinya. Dan memakan banyak serat bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

2.Satu porsi itu, hanya mengandung 105 kalori, tapi Anda pantang menambah mentega.

3.Dari tiap gram-nya, popcorn mengandung 3 kali lebih banyak polifenol dibandingkan kacang merah, sayuran dengan kandungan polifenol tertinggi, dan 4 kali lebih tinggi dibandingkan buah beri, buah dengan kandungan polifenol tertinggi. Polifenol adalah antioksidan yang menyehatkan jantung serta mengurangi risiko kanker.

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget