PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Rabu, 19 Mei 2010

Pergi ke Kantor dengan Telanjang Bikin Heboh Penumpang Kereta

foto 
Orange.co.uk
TEMPO Interaktif, London - Para pengguna kereta bawah tanah di London dikejutkan dengan penampilan dua pria dan dua wanita yang melenggang bugil di tengah keramaian pada pagi hari. Mereka hanya menggunakan sepatu dan menutupi kelamin mereka dengan tas seakan hendak berangkat kerja.

Keempat orang tanpa busana ini bertingkah laku seperti tidak ada apa-apa. Padahal, orang-orang di dalam kereta maupun di stasiun memelototi mereka dengan penuh tanda tanya.

Dua pria dan dua wanita yang tampil telanjang tersebut sedang mempromosikan serial televisi baru di Virgin TV, The Naked Office. Acara ini menampilkan para pekerja yang bergelut untuk mengubah keberuntungan mereka di pekerjaan.

Acara dengan enam seri ini menyelidiki apakah bekerja tanpa busana bisa membuat para pekerja melucuti hambatan hubungan kerja mereka sehingga meningkatkan produktivitas dan menebarkan nilai-nilai positif.

Ahli perubahan perilaku, Steven Suphi, mengatakan ada keuntungan dari ide tersebut. “Bagi kebanyakan orang di Inggris, pergi bekerja tanpa busana adalah sesuatu yang sangat menakutkan,” ujar Suphi.

“Saya yakin proses ekstrem ini akan membantu mereka menembus hambatan-hambatan yang mereka miliki dan membangun tim yang solid yang mempercayai rekan kerja lain sehingga bisa ikut bekerja tanpa busana,” lanjut Suphi.

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget