PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Sabtu, 14 Agustus 2010

Bebe Berlabuh ke MU

Bebe Berlabuh ke MU
REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Manchester United membereskan kontrak ketiga mereka sebelum kompetisi dimulai setelah membuat kesepakatan dengan striker Bebe dari klub Portugal Vitoria de Guimaraes. Website United mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu sudah menyetujui persyaratan-persyaratan pribadi dan akan menjalani tes kesehatan akhir pekan ini.

Manajer Alex Ferguson terus memperkuat pilihannya dalam menyerang dan Bebe bergabung dengan pemain asal Meksiko Javier Hernandez, yang mencetak gol dalam kemenangan Manchester United 3-1 atas Chelsea pada hari Minggu lalu.
Bebe merupakan salah satu pemain muda berbakat di Portugal dan akan bergabung bersama rekan senegaranya Nani di Old Trafford. United akan memulai penampilannya di Liga Premier melawan tim promosi Newcastle United pada Senin depan.




0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget