PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Sabtu, 14 Agustus 2010

Kikan: Tanpa Cokelat, Saya Bukan Siapa-Siapa


                    Kikan Namara di HARMONI SCTV
Foto: Aditia
Kikan Namara di HARMONI SCTV Foto: Aditia
Tampil perdana tanpa embel-embel nama Cokelat di belakang namanya dirasakan begitu berbeda bagi Kikan. Untuk pertama kalinya ia tampil di atas panggung sejak resmi keluar dari Cokelat pada Maret lalu. Kikan mengaku gugup. Tapi ia tetap bisa membuktikan kualitas vokalnya yang terjaga di acara HARMONI SCTV.

Pun begitu, Kikan Namara - nama yang digunakannya sekarang, belum mau menganggap penampilannya sebagai persiapan bersolo karir. Baginya hal itu masih terlalu dini, meskipun ada kemungkinan untuk berkarir sendiri tanpa band.
"Saya belum bisa jawab itu ya. Masih terlalu cepat dan dini kalau mau menentukan. Tapi kita nggak pernah tahu ke depannya, mungkin saya akan bersolo karir," kata Kikan usai tampil di HARMONI SCTV di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (12/8) malam.
Kikan juga mengaku tidak masalah apabila namanya masih dikait-kaitkan dengan Cokelat. Ia tidak menampik jika tanpa Cokelat, ia belum tentu bisa seperti sekarang. Untuk itu ia masih membiasakan diri untuk tampil sendiri.
"Saya tidak masalah. Saya yakin, tanpa Cokelat, saya bukan siapa-siapa," tukasnya. (kpl/boo)




0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget