PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Sabtu, 14 Agustus 2010

Mesir Satukan Kumandang Azan di Mesjid

Liputan6.com, Kairo: Rencana penyatuan kumandang azan oleh Pemerintah Mesir mengundang kontroversi. Dalam rencana tersebut seorang muazin akan mengumandangkan azan yang kemudian akan dikirimkan oleh frekuensi radio untuk ribuan masjid di seluruh kota secara bersamaan, demikian dikatakan pejabat Mesir yang tidak ingin diidentifikasi di Kairo pada Kamis (12/8).
Para pejabat mengemukakan alasan untuk program ini adalah menghindari perbedaan waktu sholat yang seringkali berbeda antara masjid, selain itu hal ini juga untuk menghentikan tumpang tindih suara azan dari masjid terdekat.
Meskipun banyak muazin yang mengeluhkan bahwa mereka tidak akan dapat melakukan pekerjaaanya lagi sebagai dampak dari penyatuan azan, namun pemerintah menegaskan bahwa tidak satupun dari 730 muazin di Kairo akan kehilangan pekerjaannya. beberapa ulama Mesir selama turut mencampuri urusan pemerintahan dengan masalah agama.(AlJazeera/AYB)




0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget