PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 18 Mei 2010

Suami Muda Buruk bagi kesehatan?




ARBONMANIA.COM
- Cinta tidak memandang usia. Ada banyak wanita yang tampak bahagia mengencani pria yang jauh lebih muda darinya. Lihat saja pasangan Yuni Shara dan Rafi Ahmad atau Demi Moore dan Asthon Kutcher. Berkencan dengan pria yang lebih muda mungkin punya banyak nilai positif, tapi umur panjang nampaknya bukan salah satunya.

Sebuah penelitian dari Institut Demografi Max Planck di Jerman yang meneliti pasangan di Denmark menunjukkan bahwa semakin besar perbedaan usia, semakin rendah harapan hidup para istri.

Sebaliknya, pria yang mengencani wanita jauh lebih muda akan hidup lebih lama dibandingkan mereka yang menikahi wanita seusia.

Tidak diketahui pasti mengapa pria yang lebih muda buruk bagi angka harapan hidup. Ini mungkin karena tipe pria yang menarik wanita muda cenderung lebih sehat dan kaya. Atau karena wanita yang lebih muda cenderung lebih perhatian pada pasangan yang lebih tua namun tidak sebaliknya.

Anda punya penjelasan lain? (mg)

1 komentar:

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget