PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Senin, 21 Juni 2010

Sejarah ARBONMANIA.COM

ARBONMANIA.COM Pertama kali didirikan pada tanggal 15 Oktober 2009. ketika itu, blog ARBONMANIA.COM dalam masa Trial atau percobaan. Administrator Blog ini adalah seorang siswa SMKN 4 Bojonegoro, Jawa Timur jurusan Geologi Pertambangan. Awal mula misi dari ARBONMANIA.COM adalah untuk mensharing kode cheat dan berita otomotifn dari berbagai sumber. baru memasuki tahun 20101. ARBONMANIA.COM telah merubah misinya untuk mensharing berbagai berita dan informasi sehari-hari. Nasional dan Internasional.

Blog ARBONMANIA.COM telah mengalami pergantian Template 15 Kali karena disebabkan beberapa hal. Dan yang terakhir adalah template ini.

Sesuai dengan Visi yang dibuat oleh admin. maka blog ARBONMANIA.COM akan terus mensharing berita-berita dan informasi terkini dalam sebuah blog bernama ARBONMANIA.COM

sekian.

Admin Name : Angga Budi Santoso.
Alamat : Desa Caruban, Kecamatan Kanor, Kab Bojonegoro, Prov Jawa Timur. Indonesia
Tempat/Tanggal lahir : Malang, 12 Mei 1994.
Contac :
  Telp : +6285233405143
  Email : angga_arbonmania@yahoo.co.id / angga.evolutiondelapan@gmail.com

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget