PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 22 Juni 2010

Rekor Swiss: Tak Kebobolan 559 menit


Swiss boleh saja kalah 0-1 dari Cile pada laga kedua Grup H, Senin (21/6) malam. Tapi negara di pegunungan Alpen itu memecahkan rekor sebagai tim yang paling lama tidak kebobolan di Piala Dunia; selama 559 menit!
Terakhir gol yang bersarang ke gawang Swiss adalah penalti menit ke-86 Txiki Begistrain -- yang kini jadi direktur olahraga Barcelona -- pada babak kedua Piala Dunia 1994.

Setelah absen di Piala Dunia 1998 dan 2002, Swiss kembali tampil di Piala Dunia 2006. Hasilnya, di empat pertandingan tak satupun gol yang bisa masuk ke gawang mereka.
Imbang dengan Prancis (0-0), menang dari Togo (2-0) kemudian Korea Selatan (2-0) di fase grup. Langkah Swiss kembali terhenti di babak kedua, kali ini di tangan Ukraina. Namun kekalahan mereka didapatkan dari adu penalti 3-0 setelah pertandingan waktu normal berakhir 0-0.
Nah, di partai pertama Grup H di Piala Dunia 2010, mereka membuat kejutan dengan menang 1-0 dari Spanyol. Gawang Swiss akhirnya kemasukan juga ketika bertemu Cile, lewat tandukan Mark Gonzalez di menit ke-75.
Swiss mematahkan rekor sebelumnya dipegang juara bertahan Italia, selama 550 menit, yang mereka buat di Piala Dunia 1986 dan 1990.

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget