PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 22 Juni 2010

Domenech Bingung Pilih Pemain

Hilangnya dukungan dari pemain membuat pelatih Raymond Domenech mengaku bingung menentukan komposisi tim yang akan diturunkan melawan tuan rumah Afrika Selatan pada pertandingan terakhir Grup A malam ini.

“Ini akan menjadi sulit. Mereka telah membuang banyak energi. Jika Anda saya beritahu sekarang, maka Anda tak akan percaya. Tapi tak ada seorang pun yang bisa mendikte saya, dan itu tetap diterapkan. Saya menurunkan pemain sesuai kehendak saya,” tegas Domenech dalam keterangannya kepada wartawan.

“Sekarang bukan saatnya membicarakan itu. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini. Kita lihat saja nanti. Sampai sekarang saya belum membentuk tim yang akan dimainkan.”

Domenech selanjutnya ditanya tentang kemungkinan mencopot Patrice Evra dari jabatannya sebagai kapten tim.

“Akan ada diskusi malam ini. Kita lihat saja. Sekali lagi, ini bukan masalah tentang kepercayaan, tapi lebih kepada masalah pisikologi dan kondisi fisik untuk bisa dimainkan di sebuah pertandingan,” imbuh Domenech.

Sang pelatih kemudian mengungkapkan, pilihannya akan ditentukan berdasarkan kualitas latihan tim. Domenech hanya berharap para pemain siap menghadapi tantangan.

“Dengan segala kerendahan hati, mereka sudah siap memperlihatkan rasa cintanya kepada Prancis,” ucap Domenech.

“Kami masih mempunyai satu pertandingan, dan kami harus datang. Semua pemain ingin melakukan itu. Saya bertanggung jawab atas tim ini. Yang perlu dikhawatirkan adalah pertandingan. Penghargaan atas sikap pemain hanya ada di lapangan, bukan dari kata-kata.”

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget