PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 22 Juni 2010

Mainkan, Menangkan, lalu Empat Tahun Jalan-jalan

Sudahkah Anda memainkan Yahoo! Penalty Shootout? Bila sudah, selamat. Kami harap Anda yang menang!

Tapi bila belum, maka kami beritahu sekarang. Sebelumnya, secara singkat, permainan ini mempertemukan Anda dengan teman dan penggemar dari seluruh dunia dalam adu penalti maya. Antarmuka dan fitur menarik, cocok dimainkan sambil menunggu laga Piala Dunia berikutnya, di rumah maupun di kafe-kafe tongkrongan Anda. Di kantor? Ehm, resiko tanggung sendiri, ya.

Nah, selain keasyikan adu penalti virtual, permainan ini juga ada hadiahnya. Apa itu?

Bayangkan, Anda punya kartu akses untuk menonton empat acara olahraga apapun per tahunnya, selama empat tahun. Dengan kartu itu, Anda bisa menonton 16 pertandingan olahraga dunia hingga 2014. Anda bisa mengajak satu orang teman dan, berdua, Anda tak perlu pusing soal biaya perjalanan, penginapan, tiket menonton, serta uang saku.

Nah, kartu akses seperti itu bukanlah khayalan. Ia nyata. Namanya: Kartu Akses Yahoo! Olahraga. Lalu, bagaimana agar berkesempatan mendapatkannya? Tenang. Mudah dan gratis.

Tengoklah, mainkanlah Yahoo! Penalty Shootout. Sejak Mei lalu, ribuan orang Indonesia sudah memainkannya. Mereka, para penggemar, fans sepakbola, hingga penggila permainan, berkompetisi satu sama lainnya. Mereka bersaing merebut poin terbanyak.

Nah, 25 Juni ini, dua pemain dengan keseluruhan poin tertinggi yang memenuhi syarat akan dipilih untuk bersaing dalam pertandingan adu penalti langsung. Dua orang ini akan diterbangkan ke Rio de Janeiro, Brasil, untuk bertemu finalis dari negara lain. Satu demi satu, mereka akan mencoba membobol gawang. Siapa kipernya? Dialah tokoh Arsenal F.C. David Seaman, eks kiper Inggris yang dikenal dengan kepiawaian menghadapi sepakan dari titik duabelas pas. Pemenang adu penalti ini berhak atas Kartu Akses Yahoo! Olahraga.

Masih ada hadiah untuk mereka yang tak ke Brasil. Untuk semifinalis, yaitu pemenang ketiga hingga kesepuluh sesuai catatan skor Yahoo! Penalty Shootout, ada paket dua tiket pertandingan olahraga apa pun di negara tempat tinggalnya. Paket tersebut mencakup tiket, biaya perjalanan, penginapan, plus uang saku. Khusus untuk Indonesia (dan Italia, tapi kan Anda tak di sana, toh?) ada hadiah tambahan: satu pemain dengan poin tertinggi akan menerima kaos resmi tim negara peserta piala dunia pilihan mereka.

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget