PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Senin, 07 Juni 2010

Akhirnya, Surya Keluar dari Israel

Akhirnya, Surya Keluar dari Israel
JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang relawan asal Indonesia, Surya Fachrizal dari Sahabat Al Aqsa, berhasil dikeluarkan dari Israel ke Amman, Minggu (6/6/2010) atas kerja sama Kedutaan Besar RI di Amman, Jordania dengan pemerintah Jordania.

Sebelumnya, Surya, yang menderita luka tembak akibat serangan pasukan komando Israel terhadap konvoi kapal kebebasan, dirawat di RS Rambam, Haifa City, Israel, sejak 31 Mei kemarin. "Surya sukses menjalankan operasi untuk pengeluaran peluru di RS Rambam, Haifa City, Israel," ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah kepada Kompas.com di Jakarta, Minggu.
Selanjutnya, ia menambahkah, Surya akan dirawat di Royal Medical Services (King Hussein Medical Center), Amman, dengan pendampingan penuh KBRI Amman dan dua orang relawan Sahabat Al Aqsa lainnya, Dzikrullah Wisnu Pramudya dan Santi Soekanto.
Saat ini, selain tiga orang relawan Sahabat Al Aqsa, ada empat orang relawan asal Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) yang masih berada di Amman. Mereka adalah Nur Fitri Moeslim Taher, Arief Rachman, Abdillah Onim, Nur Ikhwan Abadi.
Mereka semua kini ditampung di wisma KBRI di Amman. Sementara itu, Empat orang relawan Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (Kispa) yang turut serta dalam konvoi kapal kemanusiaan Mavi Marmara yaitu H. Ferry Nur, Muhendri Muchtar, Hardjito Warno, Okvianto Baharuddin, serta satu orang jurnalis TVOne, Muhammad Yasin, dijadwalkan tiba kembali di Jakarta melalui Bandar Udara Soekarno-Hatta, Senin (7/6/2010) esok.


0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget