PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Kamis, 10 Juni 2010

Hal-hal Bikin Si Dia Penasaran

Pasangan Kencan
Queue jam 03.28

VIVAnews - Jika pasangan berkata kepribadianlah yang membuatnya tertarik untuk mendekati Anda, bisa jadi dia tidak sepenuhnya berkata jujur. Hal itu karena ketertarikan lawan jenis berawal dari fisik. Ada empat hal yang sangat disukai pria terkait fisik wanita dan bisa jadi hal itulah yang membuatnya mendekati Anda.
Nah, berikut empat hal yang membuat pria penasaran untuk mengenal seorang wanita lebih jauh.
- Senyuman
Banyak sekali pria yang tertarik pada wanita karena senyumannya. Senyum memang memiliki kekuatan tersendiri untuk menarik perhatian pria. Senyum memperlihatkan kecantikan, keramahan dan kehangatan seorang wanita. Bahkan bagi Anda yang memiliki karakter muka sinis atau judes, saat tersenyum pasti akan terlihat cantik. Jadi, bisa dikatakan senyum wanita merupakan magnet bagi pria.
- Rambut
Pria sangat menyukai rambut wanita, baik dari tekstur dan baunya. Jangan heran jika pasangan suka sekali mengelus dan mencium rambut Anda. Apalagi jika rambut Anda panjang tergerai, pria pasti akan senang sekali bermain-main dengan rambut Anda. Awal ketertarikan pria bisa juga berawal dari rambut.
- Kulit
Kulit adalah bagian terluar dan sangat menyita perhatian. Saat kulit Anda bersih dan sehat, wajah akan terlihat cantik dan bersinar. Hal itulah yang membuat pria tertarik bahkan mengagumi kecantikan Anda. Pria akan sangat penasaran untuk bisa menyentuh kulit cantik yang Anda miliki. Jadi, jaga baik-baik kesehatan dan kebersihan kulit Anda.
- Belahan dada
Pria sangat penasaran dengan payudara wanita. Jadi, jangan heran jika teman pria atau kekasih Anda terlihat sering memandangi payudara wanita. Meskipun mereka sering tidak mengakui jika ditanya, tetapi salah satu alasan pria tertarik pada wanita adalah 'aset' wanita satu ini.



0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget