PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Kamis, 10 Juni 2010

Bodyguard Britney Spears Mundur Karena Pelecehan Seksual

Seorang pengawal pribadi Britney Spears akhirnya memutuskan mengundurkan diri karena tak sanggup lagi menahan perlakuan Britney yang sering kali kelewatan. Sang bodyguard merasa telah dilecehkan secara seksual dan kini bersiap untuk mengajukan gugatan terhadap sang bintang. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Britney Spears.

                    Britney Spears
(c) splashnews.com
Britney Spears (c) splashnews.com
Seorang pengawal pribadi Britney Spears akhirnya memutuskan mengundurkan diri karena tak sanggup lagi menahan perlakuan Britney yang sering kali kelewatan. Sang bodyguard merasa telah dilecehkan secara seksual dan kini bersiap untuk mengajukan gugatan terhadap sang bintang. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Britney Spears .
Fernando Flores, salah satu bodyguard kepercayaan Britney, baru saja mengungkapkan perlakuan Britney terhadap para pengawalnya yang membuatnya merasa dilecehkan dan kini akan mengajukan gugatan. Menurutnya, Britney sering kali berkeliaran di dalam rumah tanpa pakaian sambil memarahi para bawahannya. Kalau ada yang berani menatap tubuh bugil Britney, bisa dipastikan pengawal itu akan diberhentikan.
"Bekerja pada Britney itu sangat berat. Dia itu seperti mimpi buruk dan emosinya sama sekali tidak terkendali. Dia sering berkeliaran di dalam rumah tanpa pakaian sambil berteriak-teriak pada para pengawalnya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. Awalnya, Fernando tak berani berbuat banyak karena ia takut dipecat namun masalahnya jadi semakin sulit karena konon Britney suka pada Fernando. Karena sudah tak tahan lagi terpaksa Fernando mengundurkan diri dan berencana menggugat Britney dengan tuduhan pelecehan seksual. (spl/roc)

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget