PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 08 Juni 2010

Tak Muncul di DAHSYAT, Luna Maya Diganti Astrid Tyar


Tak Muncul di DAHSYAT, Luna Maya Diganti Astrid Tyar
Acara musik DAHSYAT, Selasa (08/06) terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Posisi artis Luna Maya yang biasa menjadi presenter bersama dua rekannya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad kini digantikan oleh Astrid Tyar.

Sejak video hot mirip Luna Maya dan pacarnya, Ariel beredar di internet, DAHSYAT tetap berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan Luna beberapa memberikan bantahan seputar video tersebut. Baru pada Selasa pagi ini, perannya digantikan.
Produser DAHSYAT, Oke Jahja sebelumnya menegaskan bahwa pihaknya tidak dapat memberikan sanksi atau tindakan sebelum ada pembuktian secara ilmiah tentang video tersebut. Pihak RCTI sendiri katanya, hingga saat itu belum melakukan pemanggilan pada artis yang sebelumnya pernah berseteru dengan para wartawan infotainment itu.
"Kita belum bisa kasih sanksi apa-apa sampai terbukti kalau itu (video) faktanya akurat. Dari pihak programming belum panggil dia, tapi mungkin ada rencana," ungkap pria yang kerap dipanggil Opa itu.
Opa juga mengungkapkan DAHSYAT tidak akan gegabah dan terpengaruh dengan video tersebut. Setidaknya hal itu terbukti, acara musik yang pernah dihadiri Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton itu tetap jalan dengan memerankan Astrid Tyar Yosephine sebagai presenternya.
Astrid terlihat langsung menyatu dengan dua presenter yang lain, bahkan tidak ditemukan kesan kaku. Kekocakkan Olga dan Raffi dalam melempar joke pun berperan membantu Astrid untuk mengimbangi.
Sementara itu, belum didapatkan konfirmasi terkait ketidakhadiran Luna Maya. Beberapa sumber menyebutkan Luna mengambil cuti untuk beberapa hari. (kpl/dar

)

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget