PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Kamis, 10 Juni 2010

Keluarga Glazer Berencana Jual MU Rp 20 Triliun

TEMPO Interaktif Manchester: Kabar baik datang buat fanatik Manchester United yang gerah melihat keberadaan keluarga Glazer di Old Trafford. Taipan Abang Sam itu berencana melego klub dengan banderol 1,5 iliar pound sterling (Rp 20,17 triliun, meski kabar yang beredar mengatakan sebaliknya. Hal ini dipastikan bos Wiga Athletic dave Whelan.
Whelan mempunyai peluang mengakuisisi Setan Merah dengan harga 11 juta pound sterling (Rp 147 miliar) 20 tahun lalu. Ia membeberkan keadan keuangan keluarga Glazer kepada program investigasi BBC, Panorama. Ia mengaku pemilik MU tersebut berhutang 1,1 miiar pound sterling (Rp 14 triliun).
Meski Red Knights,  suporter kaya MU telah menangguhkan upaya pembelian klub setelah keluarga Glazer menolak tawaran mereka senilai 1,5 miliar pound sterling (Rp 20 triliun), Whelan meragukan mereka telah menawarkan nilai fantastis itu.
»Jika seseorang membawa tawaran Rp 20 triliun di meja, maka akan ada kesepakatan. Tidak mungkin keluarga Glazer tidak akan mengatakan tidak jika melihat tawaran uang sebanyak itu,” tegas Whelan, Kamis (10/6).
»Ini terlihat lebih realistis mereka (keluarga Glazer) menolak tawaran 1,2 miliar pound sterling (Rp 16,14 triliun). Namun uang sebesar itu tetap banyak menurut saya dan pemilik pasti tertarik melepas klub,” jelas Whelan.
Menurut Whelan, keluarga Glazer belum mendapatkan tawaran yang menarik. »Saya tidak melihar ada yang berani menawar Rp 16,14 triliun atau Rp 20 triliun. Memang ada orang kaya dari Arab, namun saya tidak melihatnya. Itulah mengapa jika ada tawaran Rp 20 triliun, keluarga Glazer pasti langsung menerimanya,” katanya.
The Red Knights, yang berhubungan dengan protes para pendukung dengan syal berwqarna hijau dan  emas di Old Traffoprd baru-baru ini, adalah kumpulan suporter kaya MU. Namun mereka menunda akuisisi sampai ada taksiran harga yang tepat pada klub.


0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget