PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Selasa, 08 Juni 2010

Apple luncurkan iPhone 4

Setelah prototipenya sempat bocor, iPhone 4 akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Steve Jobb saat memberi sambutan di acara Konferensi Developer Dunia 2010.

Dibandingkan pendahulunya, iPhone 4 memiliki desain yang lebih ramping dari bahan stainless steel dengan layar tahan goresan. Tambahan lainnya adalah kamera sisi depan untuk fasilitas video chat dengan menggunakan iChat.

iPhone 4 juga telah menggunakan A4 prosesor sehingga memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan iPhone pendahulunya serta mampu membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan.

Selain itu, iPhone versi ini juga telah memperbaiki teknologi baterai sehingga bisa bertahan lebih lama. Baterai dapat digunakan untuk 7 jam bicara, 6 jam jelajah internet dengan 3G, 10 jam jelajah internet dengan Wi-Fi, dan 300 jam dengan kondisi standby.

Ini adalah versi keempat iPhone sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2007, menyusul iPhone dengan teknologi 3G pada Juli 2008 dan iPhone 3GS setahun kemudian.

Sebelum peluncuran, teknologi iPhone yang diklaim sebagai tercanggih dari yang sudah ada ini sempat dibocorkan oleh Gizmodo, yang mendapatkan informasi dari sebuah prototipe iPhone yang ditemukan di sebuah toilet bar Gourmet Haus Staudt di Redwood City, San Francisco.

Menurut website Apple, iPhone 4 ini akan bisa mulai dipesan mulai tanggal 15 Juni dan akan tersedia di Amerika Serikat mulai tanggal 24 Juni dengan harga US $199 untuk tipe 16GB, dan US $299 untuk tipe 32GB


0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget