PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Senin, 21 Juni 2010

Robben Ikuti Latihan Penuh

Robben Ikuti Latihan Penuh
JOHANNESBURG - Pemain sayap Belanda, Arjen Robben, sudah mengikuti sesi latihan secara penuh pada hari Minggu. Meski begitu pelatih Bert van Marwijk mengatakan dia masih belum 100 persen fit.

Pemain Bayern Munich berusia 26 tahun itu tidak tampil dalam dua partai yang sudah dilalui Belanda di Grup E, saat mengandaskan Denmark dan Jepang, yang membuat mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar. Robben mengalami cedera hamstring ketika melakoni pertandingan pemanasan melawan Hungaria yang dimenangkan Belanda.
"Arjen terlatih dengan baik Tapi dia masih belum 100 persen.," Kata van Marwijk. "Kita akan melihat bagaimana perkembangannya sebelum mengambil keputusan apakah dia akan bermain atau tidak (melawan Kamerun yang sudah tersingkir)."
Van Marwijk mengatakan bahwa ketika Robben telah sepenuhnya pulih dari cedera, dia belum tentu bisa mengikuti secara penuh irama permainan dalam latihan.
"Aku tidak pernah membuat proyeksi tentang pemain yang sedang cedera," kata van Marwijk, yang menggantikan Marco van Basten setelah Euro 2008. "Tim medis mengatakan bahwa dia fit tapi ia tidak bisa mengikuti irama permainan. Sekarang yang penting bagi dia adalah bagaimana ia berupaya untuk mengikuti jadwal pelatihan."
"Ketika ia sudah siap untuk bermain, ia akan bermain. Tapi saya tidak bisa memprediksi kapan."
Pemain lain yang menimbulkan kekhawatiran di kubu Belanda adalah pemain tengah Real Madrid, Rafael van der Vaart, yang menderita nyeri leher.
Belanda membutuhkan suatu poin dari Kamerun agar tetap bertengger di tempat teratas grup, sementara Denmark dan Jepang berjibaku satu sama lain untuk mendapat satu tiket tersisa di Grup E ke fase knock out mendampingi Belanda. (AFP)

2 komentar:

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget