PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Senin, 26 Juli 2010

MU Akan Tawarkan Nilai Kontrak Menggiurkan untuk Rooney


MU Akan Tawarkan Nilai Kontrak Menggiurkan untuk Rooney
Slideshow: Foto Olahraga
TEMPO Interaktif,London:Nemanja Vidic kemungkinan besar akan kembali ditemani Wayne Rooney di Old Trafford musim depan. Manchester United dijadwalkan akan memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Wazza-panggilan Rooney dengan nilai yang menggiurkan meski kontraknya baru akan berakhir pada 2012.

David Gill, Direktur Eksekutif MU menyatakan rencana pihaknya memperpanjang kontrak Wazza setelah Vidic menekan 'kontrak panjang” di tim.
»Kami berniat untuk bertemu dengan Wayne dan penasihatnya ketika ia tiba dari tur (Amerika Serikat) dan liburan untuk memperpanjang kontraknya,” ujar Gill, Minggu (25/7).
»Jelas dari apa yang dia katakan dan apa yang klub telah katakan bahwa kedua pihak tertarik untuk kembali bekerja sama. Kami ingin memperpanjang kontraknya selama mungkin di United,” Gill menjelaskan.
Rooney, menurut Gill memang ingin melanjutkan kariernya di Teater Impian. Ia optimistis penyerang tim nasional Inggris itu bakal mendapatkan keinginannya di klub.
Musim lalu Rooney menyumbangkan 34 gol buat Setan Merah. Itu akan menjadi faktor kunci bagi Sir Alex Ferguson untuk merebut kembali gelar Liga Primer Inggris dari tangan Chelsea ketika pertandingan awal musim mulai digelar pada 14 Agustus.
MU akan tampil pada ajang Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley pada 8 Agustus. Setelah itu tim akan menjamu Newcastle United pada laga awal musim 2010/11.
MU hanya terpaut satu poin dari Chelsea musim lalu ketika finis sebagai runner up. Skuad Fergie mengumpulkan nilai 86 dari 38 pertandingan




0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget