PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Senin, 05 Juli 2010

Krisdayanti Takkan Menikahi Berondong



                    Krisdayanti
Krisdayanti
VIVAnews - Krisdayanti ingin buru-buru berumah tangga lagi. Tampaknya ia sudah tidak betah menyandang status janda. Bahkan, KD tengah menanti pendamping yang akan melamarnya.Krisdayanti diisukan akan melangkah ke pelaminan sebelum bulan Oktober tahun ini. Hal ini segera dibantah oleh Elsie Lontoh,
orang terdekat KD saat ini. "Nggak ada rencana nikah. KD mungkin aja bercita-cita ingin nikah sebelum Oktober. Bisa lebih cepat atau lambat, namanya juga cita-cita," ujar Elsie yang dihubungi via telepon, 3 Juli 2010. Sahabat sekaligus pengacara KD itu juga mengaku belum melihat tanda-tanda KD memiliki pria tambatan hati. Namun Elsie bisa memastikan sang diva tidak akan menikahi berondong. "KD bukan anak muda lagi, paling tidak yang deketin dia adalah pria seumuran atau di atasnya. Laki-laki dengan umur seperti itu kemungkinan duda dan pasti mapan atau orang bisnis," ujar suara Elsie di ujung telepon. Selama ini, diakui Elsie, KD tidak pernah menutup diri. Ia banyak bergaul dengan kalangan manapun. Meskipun menurut pemantauan Elsie, hanya orang-orang tertentu yang berani mendekati KD."Memang nggak banyak yang berani dekati KD. Karena ada yang minder, ada juga yang takut terpublikasi dan dihubungkan dengan pengalamannya yang dulu-dulu, siapapun yang nantinya menjadi pasangan KD pasti ter-blow-up," tandas wanita berkaca mata ini. (adi)





0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget