PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Rabu, 07 Juli 2010

Krisis Global, Gaji Pegawai Bank Dunia Malah Naik

Liputan6.com, New York: Kabar gembira bagi pegawai Bank Dunia karena gaji mereka dinaikkan sebanyak 3,7 persen tahun 2010 ini, demikian juru bicara Bank Dunia di New York, Amerika Serikat, Selasa, (6/8).
"Manajemen Bank Dunia mewakili 187 negara menyetujui keputusan kenaik
an gaji pegawai ini sebagai penghargaan atas kerja keras mereka membantu ratusan negara guna mengatasi krisis ekonomi global," kata juru bicara Bank Dunia. "Kenaikan ini masih dalam taraf wajar dan masih dibawah standar upah yang diberikan institusi internasional dan beberapa negara maju atau pendonor."
Namun, keputusan tersebut mendapat kritikan keras beberapa pengamat politik dan ekonomi terutama dari Eropa dan Amerika Serikat yang tengah dibelit krisis ekonomi global. Mereka menilai waktu keputusan kenaikan gaji tersebut tidaklah tepat sebagaimana seruan Presiden AS Barack Obama mengetatkan ikat pinggang guna menyelamatkan perekonomian dunia dalam pertemuan G20 di Kanada, Juni lalu.(Xinhua/AYB)


0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget