PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Senin, 05 Juli 2010

Tampil Hot di Film Baru, Jupe Tak Takut Kontroversi




                    Julia Perez di PPHUI Jakarta
Foto: Wawan
Julia Perez di PPHUI Jakarta Foto: Wawan
Adegan 'berani' Julia Perez dengan kekasihnya, Gaston Castano di film ISTRI BO'ONGAN yang akan dirilis pada 8 Juli mendatang di bioskop, diperkirakan bakal mengundang kontroversial. Pro dan kontra terkait kuat dengan keberadaan Jupe di arena politik Pilkada Pacitan yang digadang menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati.
"Saya siap apapun itu. Saya selalu berusaha menghadapi masalah. Nggak gara-gara film ini saya kabur," terangnya di PPHUI Jakarta, Jumat (2/7).

Jupe secara blak-blakan menilai film tersebut sebagai film dengan kategori dewasa banget - 17 tahun ke atas. "Itu nggak dikit, memang jorok," tukasnya ringan.
Lagian, kata Jupe lagi, kalau dikait-kaitkan film tersebut dengan kiprahnya di dunia politik, keduanya sama sekali tidak ada hubungannya. Sebab film tersebut sudah rampung sebelum memutuskan terjun ke Pilkada. "Hanya saja baru sekarang bisa di-launching," ujarnya.
"Dan saya di sini adalah pekerja seni. Ini merupakan pekerjaan aku. Dan saya bertanggung jawab penuh dengan apa yang saya kerjakan. Jadi jangan kait-kaitkan film ini dengan politik," sambungnya. (kpl/wwn/boo)





0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget