PENGUMUMAN

Untuk sementara BLOG ARBONMANIA.COM sedang dalam masa perbaikan/repairing. Sehingga bagi para Visitor harap maklum. untuk kedepannya, admin blog ARBONMANIA.COM minta saran dan kritik dari para visitor ekalian. silahkan tulis saran dan kritik anda dikotak SM atau CB. terimakasih.

About Me

Foto saya
bojonegoro, JAWA TIMUR, Indonesia
Saya seorang pelajar asal kampung yang ingin bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia dan Dunia

Admin Chat

BADGE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer ResourcesFree Naruto GamesFree Image Hosting

Search

Minggu, 04 Juli 2010

Tim yang dijagokan Beckham


Menurut Anda, siapa yang melaju di Piala Dunia ini?

Pertanyaan sulit. Ada beberapa tim yang bisa bersaing. Argentina sepertinya kuat, seperti terlihat saat kualifikasi. Mereka menang tiga kali. Daya serang mereka besar dengan pasukan seperti Messi, Tevez dan Higuain.

Jerman punya 'silsilah' yang baik di Piala Dunia. Mereka selalu makin kuat seiring berjalannya turnamen ini.

Brasil adalah Brasil, orang-orang berharap mereka bermain keren dan lolos ke final. Saya senang menonton permainan mereka, semua bermain rileks dan merasa nyaman dengan bola. Saya lumayan beruntung karena bisa bermain dengan beberapa di antara mereka dalam karir saya. Tak ragu lagi, mereka tergolong dalam atlit paling berbakat.

Dua lagi adalah Belanda dan Spanyol. Belanda punya potensi untuk memenangkan laga dengan Van Persie, Sneijder dan Robben. Spanyol, meski secara mengejutkan kalah dari Swiss, tetaplah sangat kuat di lapangan. Villa sedang panas-panasnya saat ini. Dan bila Torres mulai bikin gol, tim ini akan sulit diatasi. Ini belum membicarakan Xavi, Iniesta, Silva, Alonso, Fabregas, lho.

Siapa pemain yang mengesankan bagi Anda, sejauh ini?

Dengan banyaknya tekanan sebelum turnamen pada Messi, bagi saya dia menunjukkan kualitas bintang. Dia cemerlang dalam menangani bola dan rantai penting bagi permainan Argentina dalam empat kemenangan mereka.

Sneijder sedang dalam performa baik, dan telah menyarangkan sejumlah gol vital bagi Belanda.

Di Uruguay ada Diego Forlan yang selain menggolkan, juga bekerja keras bagi timnya. Hal serupa bagi Ozil di Jerman. Saya sudah dengar sedikit tentangnya sebelum Piala Dunia, dan dia belum pernah mengecewakan sebagai pusat dari serangan Jerman.

David Villa di Spanyol, hebat dia. Dia bikin gol, menciptakan peluang dan bekerja keras untuk timnya. Sepertinya dia bisa jadi top skorer di Piala Dunia.

Apakah pengalaman di Afrika Selatan, dan menengok sukses Maradona, memberi dorongan bagi Anda untuk melatih?

Saya merasa tersanjung disebut-sebut sebagai pelatih. Saya selalu siap untuk negeri saya kapan pun dibutuhkan. Saat ini saya masih melihat diri sebagai seorang pemain dan tetap mendukung manajer. Diego Maradona menunjukkan kerja bagus, dan saya harapkan yang terbaik untuknya.

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan beri pendapat tentang informasi diatas.

Jadwal Mivo TV

Make Widget